Keep Moving!

Keep moving2Bergeraklah….

Karena bergerak air tidak bau

Karena bergerak angin terasa segar

Karena bergerak sepeda tetap seimbang

 

Tetaplah kita bergerak untuk mencapai cita-cita dan impian kita. Teruslah bergerak, kalau bisa lari berlarilah… kalau tidak bisa, berjalanlah… kalau tidak bisa, merangkaklah… Yang penting tetap terus bergerak. Jika tidak bergerak berarti kita mati!

Saat kita bergerak menuju impian, pasti akan banyak tantangan. Baik itu dari diri sendiri maupun dari lingkungan di luar kita. Bisikan-bisikan dalam diri: “Sudahlah gak usah cepat-cepat… santai saja”, “Sepertinya kita harus berhenti sejenak, istirahat sebentar, jangan terlalu ngoyo…”, “Masih capek nih…, belum cukup istirahat kita…”. Itulah bisikan yang mencoba menahan laju kita, menghentikan langkah kita yang membuat kita akan berhenti… DYING.

Sobat, salah satu cara untuk tetap bergerak adalah mendapatkan energy positif. Dan itu bisa kita dapatkan dari lingkungan yang positif, yang selalu bergerak ibarat gelombang laut. Saat perahu kita melamban, merekalah yang mendorong agar kita tetap bergerak. Gerakan kitapun akan membantu yang lain terus tetap bergerak.

Gelombang energy positif itu saya dapatkan juga saat bersama dengan teman-teman Komunitas Tangan Di Atas. Mereka orang-orang yang optimis yang terus bergerak mendorong semangat orang yang berada di dekatnya. Dan itu terasa kuat saat mengikuti kegiatan mereka apalagi kala menghadiri Pesta Wirausaha. Semoga gerakan ini tidak pernah berhenti, terus bertambah besar sehingga makin banyak yang mendapat manfaat dari gerakan ini. Keep Moving…!

Posted by at 14 November 2013
Filed in category: Motivasi, TDA,

2 Responses to Keep Moving!

  1. kang haris says:

    dahsyaTDA

     

    Terima kasih Pak, saya bangga punya mentor seperti Bapak, membuat saya terus bergerak 😉

  2. Petinas says:

    Biasa kok, bisikan giuatn . Kalu saya itu biasanya berarti ada yang kurang. Kurang nikmat, kurang sehat, kurang sosialisasi dengan orang-orang terdekat, dan kurang-kurang lainnya tergantung situasi. Jadinya, kalu sudah gitu saya milih buat bersenang-senang, apapun konsekuensinya: mo nda dapat proyek kek mo dipotong honor mo apa lah pokoke senang-senang sekarang daripada mati stres! Be happy, you’re alive . Tapi pilihan itu mungkin karena saya pada dasarnya sayanya yang pemalas, bisa jadi beda abis alias nda nyambung .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *